Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Mudah Bikin Blog Di Blogger Dan Wordpress

Cara Mudah Membuat Blog Di Blogger Dan Wordpress

Cara Mudah Bikin Blog

Sebelum memulai sebuah bisnis online atau terjun ke dunia internet marketing, sobat harus membuat sebuah blog, mengapa harus blog bukan website? karena blog lebih mudah digunakan bagi seorang pemula yang belum mengerti bahasa pemrograman. 

Biasanya tujuan membuat blog adalah untuk mendapatkan uang dari internet, ya walau ada beberapa yang hanya menggunakannya untuk menyimpan catatan, curhatan, dan sebagainya. Lalu apa saja manfaat dan kegunaan blog? sobat bisa membacanya pada artikel ini "Manfaat Dan Kegunaan Blog"

Blog yang paling sering digunakan adalah Blogger dan Wordpress, jadi saya hanya membuat cara bikin blog pada Blogger dan Wordpress saja. Silahkan kalian simak cara bikin blog berikut.

Baca sebelum bikin blog sebagai pertimbangan untuk nantinya "Pilih Blogger Atau Wordpress? Mana Yang Lebih Baik?"


Karena saran dari seorang pengunjung blog ini, saya memisahkan artikel membuat blog di blogger dan membuat blog di wordpress. Langsung saja sobat pilih ingin membuat blog di blogger atau di wordpress :




Semoga artikel ini dapat membantu dan jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan lewat komentar.

Baca juga tulisan menarik lainnya :

4 komentar:

  1. buat yang baru belajar menekuni dunia blgging recomended ini mas, postingan ini apa gak lebih bagus di jadikan 2 mas, tutorial khusus bikin blog wordpress dan blogger, kadang orang kan nyarinya sendiri2, misalnya cara membuat blog di blogger atau cara membuat blog di wordpress, jarang ini pencari mencari yang double misalnya cara membuat blog di blogger dan wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi pas saya analisis keyword, banyak juga kok yang browsing pake keyword tsb. kan lumayan juga kalau ada yang browsing cara bikin blog wordpress, bisa muncul artikel ini, begitu juga dengan browsing cara bikin blog di blogger. tp thanks sarannya sob, ane pikir-pikir mendingan dijadiin 2 juga sih wkwkw :D

      Hapus
  2. lebih suka bikin blog di blogger karena lebih simple

    BalasHapus
  3. buat blog diblogger dengan satu akun bisa membuat blog sampai beberapa bahkan lebih

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.