Kamis, 22 Januari 2015

Manfaat Menerbitkan Artikel Review Tentang Blog, Bisnis Anda Di Blog Ini


Manfaat menggunakan jasa artikel review

Sobat memiliki blog? Atau sobat memiliki sebuah usaha? Blog yang memiliki banyak pengunjung perharinya dan usaha atau bisnis yang dikenal banyak orang dan memiliki banyak pelanggan tentu adalah impian bagi setiap blogger dan wirausahawan.
Ada banyak langkah yang bisa dilakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut, faktor yang paling penting untuk mengenalkan blog, produk, jasa, dan bisnis ke orang banyak adalah dengan cara promosi. Cara promosi yang efektif dibagi dua, yaitu online dan offline. Pada artikel ini kita akan membahas cara promosi dengan membuat artikel yang mereview situs atau usaha anda dan mempublikasikannya di situs lain.
Mereview produk anda disitus lain adalah cara promosi secara online, berbeda jika sobar review usaha anda di koran atau majalah maka itu adalah carapromosi secara offline.

Apa Itu Artikel Review ?

Artikel Review adalah artikel yang berisi tentang ulasan singkat dan hal-hal positif tentang blog atau usaha sobat yang bertujuan untuk mengenalkan kepada pembaca dan membuat pembaca tertarik akan apa yang sedang direview. Setelah artikel dibuat maka akan dipublikasikan di situs tetangga (situs dengan tema serupa dengan situs anda atau usaha anda) yang memiliki banyak visitor dan memiliki minat yang sama akan situs atau usaha anda.

baca juga : Manfaat Dan Keuntungan Menjadi Penulis Tamu Di Blog Lain

Berikut manfaat yang didapat jika sobat mereview situs atau usaha anda di blog ini :

1. Usaha Anda Menjadi Banyak Yang Tahu Dan Lebih Mudah Ditemukan
Jika sobat menerbitkan artikel review tentang usaha sobat diblog ini maka pengunjung blog ini akan tahu tentang usaha anda, belum lagi jika anda juga menerbitkan artikel review tersebut di situs-situs lain. Artikel yang sobat buat sendiri memang akan lebih sedikit biaya yang diperlukan, tetapi setiap artikel review yang dikirim kesetiap situs harus berbeda karena jika sama search engine akan menganggapnya sebagai hasil copy paste. Jadi tetap disarankan untuk membuat artikel review yang berbeda-beda atau menggunakan jasa pembuatan artikel juga.


2. Menambahkan Kepercayaan Calon Pelanggan
Apabila usaha sobat masih baru berjalan dan belum banyak yang mengenalnya, maka calon pembeli akan sedikit ragu untuk membeli produk atau menggunakan jasa anda. Apalagi jika sobat berjualan secara online. Oleh karena itu jika anda mereview usaha anda pada situs yang cukup terkenal dan memiliki banyak pengunjung maka hal ini dapat meningkatkan kepercayaan calon pelanggan anda.

3. Meningkatkan Penjualan
Setelah melakukan promosi, usaha anda akan banyak yang mengetahuinya, mudah ditemukan, dan orang-orang akan percaya dengan usaha anda sehingga hal tersebut akan dapat meningkatkan penjualan anda dan uang yang masuk kekantong anda akan lebih banyak.


4. Harga Yang Terjangkau
Untuk memasang iklan berupa banner atau artikel review disini biayanya cukup terjangkau, sobat bisa menghubungi kami melalui email advertise.ariq@gmail.com atau bisa cek daftar harganya disini Pasang Iklan Anda Disini

Sobat bisa ke blog Review Blog Gratis untuk review produk anda dengan harga yang gratis, tapi ingat harga berbanding lurus dengan kualitas, review yang berbayar tentu akan membuahkan hasil yang lebih memuaskan dibanding yang gratis, tetapi tidak ada salahnya juga jika menggunakan yang gratis J

Baca juga tulisan menarik lainnya :

1 komentar:

  1. nice gan :D tapi menurut aku sih beri study kasus contoh review nya gmna :D jadi gampang dan enak dibaca :D kunjungi balik yah http://seosite33.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.