Kamis, 27 November 2014

Beriklan Bersama Kami

Beriklan Bersama AriqAdriansyah.com Dan PT Lumbung Adv
Last Update : 11 Desember 2014
Beriklan bersama kami di ariqadriansyah.com untuk memperkenalkan bisnis anda ke semua orang

Seperti yang kita ketahui, jika anda memiliki sebuah bisnis dan ingin diperkenalkan ke publik dan diketahui banyak orang tentu anda membutuhkan promosi. Promosi adalah hal yang wajib agar bisnis anda bisa sukses, tanpa promosi maka tidak akan banyak orang yang tahu tentang bisnis anda dan jika tidak ada yang tahu dengan bisnis anda maka anda tidak akan pernah mendapatkan keuntungan dari bisnis anda tersebut.

Ada banyak cara promosi yang bisa anda gunakan seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel Cara Promosi Offline yang Efektif dan Cara Promosi Online yang Efektif. Untuk saat ini promosi secara online adalah cara yang sangat efektif dikarenakan pengguna internet di indonesia mencapai 60 - 70 juta dan terus meningkat setiap harinya.

Pada kesempatan ini ariqadriansyah.com bersedia membantu anda sebagai media promosi untuk mengenalkan bisnis anda secara online dengan harga yang lebih terjangkau dibanding situs bertrafik sama lainnya.

Macam-macam jenis iklan yang tersedia :
1. Pasang Banner :
a. Ukuran 125 x 125 (Posisi : Sidebar) : Rp.15.000/Bulan
b. Ukuran 300 x 250 (Posisi : Sidebar) : Rp.35.000/Bulan
c. Ukuran 250 x 250 (Posisi : Top Posting) : Rp.35.000/Bulan
d. Ukuran 728 x 90 (Posisi : Top Posting) : Rp.55.000/Bulan
e. Ukuran 250 x 250 (Posisi : Bottom Posting) : Rp.25.000/Bulan
f. Ukuran 728 x 90 (Posisi : Bottom Posting) : Rp.45.000/Bulan

2. Jasa Review Tentang Bisnis Anda :
a. hanya dipublikasikan di blog ini (artikel anda yang buat) : Rp.50.000
b. terima jadi (artikel kami yang buat) : Rp.50.000 + Rp.35.000

Untuk promosi jasa review bisnis anda akan mendapatkan link berkualitas menuju situs milik anda, artikel akan di share di social media, dan di submit di beberapa social bookmark yang memiliki pagerank tinggi, berikut daftarnya : Daftar Situs Social Bookmark.
Untuk paket B kami akan membuatkan artikel yang mereview tentang bisnis anda dengan min 300 kata dan membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi situs anda, SEO Friendly, dan lebih berkemungkinan menempati peringkat pertama di pencarian google dibandingkan paket A.

Detail Tentang Ariqadriansyah.com dan Keuntungan Beriklan Bersama Kami :

1. Alexa rank ariqadriansyah.com adalah 180.000++ untuk internasional dan 4000++ untuk rank in indonesia. atau bisa di cek di alexa

Date picture : 11/12/2014

2. Trafik pengunjung ariqadriansyah.com perhari untuk weekday berkisar antara 1550 - 1800 dan untuk weekend berkisar antara 1100-1200 dan akan terus meningkat lagi. Last Update : 11/12/2014
untuk minta screen shot trafik terbaru silahkan kontak kami.


3. Ariqadriansyah.com adalah blog yang berisi tentang artikel bertema tentang cara mudah belajar SEO, tips trik blogging, informasi seputar perkembangan internet, marketing, pengelolaan keuangan, dan kewirausahaan, blog ini diperuntukan untuk semua umur dan kalangan tetapi mayoritas berjenis kelamin pria, berumur berkisar 15 - 35, pelajar, mahasiswa, karyawan dan pegawai. Jadi semua jenis iklan dapat cocok di blog ini.

4. Official twitter ariqadriansyah.com memiliki ribuan followers dan akan terus meningkat.


Syarat dan Ketentuan :

1. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau pornografi, SARA, perjudian, dan semua hal yg jelas dilarang agama dan negara. ariqadriansyah.com berhak menolak tersebut. Untuk iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.

2. Iklan dibuat oleh pemasang iklan, dengan ketentuan banner berukuran maks sekitar 50 Kb, agar tidak mengganggu proses loading halaman.

3. Segala isi materi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan, ariqadriansyah.com tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan materi iklan.

4. Kontrak yang dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya.

5. Iklan banner  ditayangkan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran.

6. Paid review diposting/dipublikasikan selambat-lambatnya 3x24 jam setelah penyerahan artikel dan pembayaran.

7. Penggantian gambar banner hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.

8. Untuk banner dengan size lebih dari 50kb dan berformat flash, .gif, dll maka akan dikenakan tambahan biaya.

9. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya 7 hari sebelum masa kontrak habis. Jika informasi perpanjangan kontrak melebihi batas waktu yang ditentukan maka kami tidak bisa pastikan bisa diperpanjang atau tidak tergantung ada yang sudah memesan space tersebut atau belum.

Note : Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, jika ukuran banner dan letak posisi banner yang anda inginkan tidak tersedia silahkan kontak kami melalui -> Contact <- atau email : advertise.ariq@gmail.com


Jika Iklan Anda "Bisu" Tak Berdaya, Beriklan Lah Bersama Kami PT Lumbung Makarya Pariwara Advertising

Beriklan Bersama PT Lumbung Makarya Advertising

Selain menerbitkan iklan anda di blog ini, agar lebih efektif anda juga bisa menerbitkan iklan anda di berbagai media nasional seperti seluruh koran nasional, seluruh televisi nasional bahkan internasional, seluruh radio nasional, situs portal dan forum berita di internet, dll.

Segera perkenalkan usaha anda kepada semua orang dan hubungi kami melalui :
email     : ria.adrian@ymail.com
pin bbm : 51FBBB18
alamat kantor pusat : Jl. Porselen Raya No 21, Rawamangun, Jakarta

Baca juga tulisan menarik lainnya :

3 komentar:

  1. Maksud dari iklan bisu itu bagaimana? Saya masih belum mengerti :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklan yang bisu itu ya iklan yang tidak menghasilkan apa-apa selain biaya untuk iklan itu :p

      Hapus
  2. Untuk yang berencana beriklan dalam rangka promosi perusahaan, launching product, iklan pemberitahuan dan lain-lain dapat menghubungi Lumbung Adv dengan CP diatas. Untuk Ariq terimakasih yaa.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.