Sabtu, 03 Januari 2015

Kumpulan Template Blogger Keren Dan Seo Friendly


Kumpulan Template Blogger Keren, Seo Friendly Dan User Friendly
Tag : Seo ready blogger template, template blog gratis, kumpulan template blog keren dan gratis, kumpulan template blog untuk blogger, kumpulan template blog yang seo friendly dan gratis.

Halo para sahabat blogger, ini adalah artikel pertama saya di tahun 2015 ini. Pada artikel ini saya akan membagikan template-template blog gratis keren dan seo friendly yang telah saya kumpulkan. Mungkin ada teman-teman yang belum mengerti apa itu template blog yang seo friendly atau seo ready. Template blog yang seo friendly adalah template blog yang dibuat menurut standar optimasi search engine. Lalu bagaimana template tersebut bisa dibilang memenuhi standar optimasi search engine? 

Berikut kriteria template yang memenuhi standar search engine dan bisa disebut seo friendly :

baca juga : Modal Awal Yang Harus Dimiliki Sebelum Menjadi Blogger

1. Title tag pada halaman artikel harus menampilkan judul artikel terlebih dahulu lalu nama blog.
2. Link-link yang berada pada kolom komentar diberi tag nofollow
3. html sidebar harus berada setelah html artikel, jadi hanya memiliki satu sidebar di sebelah kanan dan artikel berada disebelah kiri.
4. Loading blog harus cepat.
5. Mempunyai breadcrumbs agar mempermudah search engine mengenali struktur blog.
6. Pada homepage judul blog harus diberi tag h1 dan pada halaman artikel, judul artikelnya diberi tag h1.
7. Tidak banyak menggunakan javascript.

Ya itulah kriteria template blog agar bisa disebut memenuhi standar search engine dan disebut seo friendly.Berikut saya bagikan template blogger yang keren dan seo friendly dan sobat bisa download secara gratis dengan mengklik "download" untuk mendownload template blog seo friendly yang sobat inginkan atau klik "demo" untuk melihat contoh blog yang menggunakan template tersebut.

baca juga : Manfaat Menjadi Seorang Blogger

1. Johny Wuss Template

Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren


2. Simple Slider Template

Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren


3. DroidPluss Template


Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren



4. BPress Template

Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren


5. Johny See Book Template


Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren



baca juga : Cara Cepat Meningkatkan Dan Merampingkan Peringkat Alexa

6. Dynamic Mag Template

Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren


7. Super SEO Template


Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren



8. Smart News v.2 Template

Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren


9. Thesis New Template


Kumpulan Template Seo Friendly Dan Keren



10. Zikazev Blue Template


Kumpulan Template Keren Dan Seo Friendly


Demo - Download

Template-template seo friendly dan keren tersebut bisa kalian download dengan gratis, tetapi sebelum sobat sering mengganti template blog sobat ada baiknya jika sobat membaca artikel berikut Inilah Akibatnya Jika Anda Sering Ganti Template Blog

Sekian artikel Kumpulan Template Blogger Keren, Seo Friendly Dan Gratis ini saya buat, semoga dengan dibuatnya artikel ini sobat bisa menentukan template yang sesuai dengan keinginan sobat, jika ada yang kurang dengan template tersebut silahkan sobat lakukan modifikasi sendiri sesuai dengan keinginan sobat :D

Note : 
Password Tiny Paste : www.ariqadriansyah.com

Baca juga tulisan menarik lainnya :

16 komentar:

  1. dari aritikel di atas saya menyimak dan memberi saya masukan dan menjadi pengetahuan baru untuk saya. Terima kasih atas informasinya mungkin saya bisa terapkan hal yang positif dari artikel anda diatas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup saya juga berharap semua artikel di blog ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog ini :)

      Hapus
  2. waahh banyak banget gan templatenya, saya izin download deh gan satu persatu buat koleksi di laptop saya, dan menurut saya yang nomor 6 yang "Super Seo Template" itu lebih simple deh gan, saya suka benget yang itu gan, ouh iya gan salam kenal, nama saya arief, saya dari bandung, kalau agan sendiri?

    Blog : ariefdwim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya pribadi tentu lebih suka dengan template nomor 1 dan 3, mungkin akan saya gunakan untuk blog berikutnya tentu dengan sedikit modifikasi, kalau bisa saya ingin langsung publikasikan website :D saya sendri dari Depok sob :D

      Hapus
  3. infonya sangat bermanfaat untuk tugas saya gan makasi atas bantuan nya karna sangat mendukung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hufft komentarnya ga ada yang lain? monoton banget nih -_- komen kayak gini juga bisa digunain di artikel yang setema lainnya.

      Hapus
  4. Sob,, Ane Punya kendala nih,,
    ane kan lagi bikin template untuk blog. nah, template itu ane download, trus ane bikin menu bar dropdownnya,, tapi ga bisa",, udah cari kesana-kesini tapi hasilnya 0,, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya agak susah jelasinnya juga nih karena saya ga tahu pasti script dari blog sobat :D

      Hapus
  5. terimaksih gan, unutk dynamic mac saya pasang kok ngga seperti di demo ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin itu karena agan installnya yang tanpa slide bar :D

      Hapus
  6. ijin sedot donk gan..
    passwordnya yang nomor 3 apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itukan passwordnya udah saya kasih tau -_- coba dibaca lagi :D

      Hapus
  7. saya izin make yang nomer 10 ya gan, saya ingin menjadikan blog saya untuk optimasi SEO :D. Nice gan, least but not least. Makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob silahkan, semoga sukses dengan blognya. salam blogger :)

      Hapus
  8. Gan punya saran gak? untuk blog mengenai kesehatan lebih baik pakai template yg mana ya gan? Ane masih bingung untuk menyamakan latar dengan tema nya gan,,Thanks gan :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.