Sabtu, 21 Februari 2015

Jasa Isi Hard Disk Murah Dan Bergaransi

Jasa Isi Hard disk Dengan Film berkualitas HD dan Blu-ray, Anime, Music, Dll Murah Dan Bergaransi

Jasa isi movie, anime berkualitas HD, 3D, atau Blu-ray via hard disk

Selamat datang calon pelanggan, jika anda sedang mencari jasa isi hard disk yang murah dan bergaransi maka anda telah tepat untuk memilih datang kesini, kenapa? karena saya menyediakan jasa isi hard disk dengan harga yang murah dan tentunya memiliki garansi.

Film yang saya miliki berkualitas High Definition, Blu-Ray, atau 3D. Silahkan download file berikut untuk mengetahui daftar film yang tersedia :
Download : Daftar Film Dan Anime Yang Tersedia (Last update : 21/02/2015)

Setiap harinya saya selalu menambah daftar film dengan film box office, anime, film Indonesia, dll. Jika daftar film yang anda ingin tidak ada pada daftar silahkan kontak saya (utamakan BBM, WA, atau Email untuk fast response), karena tidak setiap saat film yang ada akan langsung dimasukan kedaftar dan jika belum tersedia akan saya masukan ke daftar request, tapi harus ngantri dengan daftar film yang sudah dimasukkan daftar request lebih dulu ya.

Berikut harga jasa isi hard disk :

  • Rp.1.000 = Film atau 6 Episode untuk Anime
  • Rp.30.000 = 50GB
  • Rp.50.000 = 100GB
  • Rp.75.000 = 150GB
  • Rp.100.000 = 200GB
  • Rp.175.000 = 500GB
  • Rp.250.000 = 1TB
Jika anda ingin sekalian beli hard disk lalu langsung dikirim ketempat saya untuk diisi film saya sarankan beli dari toko online terpercaya seperti Lazada dan Tokopedia.

tambahan biaya Rp.10.000 jika saya yang melakukan proses pembeliannya.

Keuntungan isi hard disk disini :
  1. Proses mudah, aman, cepat dan lebih hemat waktu dibandingkan download sendiri.
  2. Lebih hemat biaya karena harga lebih murah.
  3. Bergaransi 2 minggu jika ada data yang akan saya isi ulang sesuai daftar yang anda pesan sebelumnya (belum pernah ada kasus)
  4. Tersedia lebih dari ratusan film hingga ribuan dan akan terus bertambah setiap harinya.
  5. Film yang anda inginkan dapat dengan mudah ditemukan karena data ditata dengan rapih sesuai abjad
  6. Bisa melakukan request jika film yang anda inginkan tidak ada
  7. Dan masih banyak lagi silahkan sobat rasakan sendiri :D
Cara Pembelian :

  1. Download daftar film diatas.
  2. Tentukan film-film yang anda inginkan dan kirim daftarnya ke saya melalui email ariqadriansyah@gmail.com, sertakan juga nama, nomor hp, alamat dan keterangan jika anda ingin menambahkan sesuatu.
  3. Transfer sesuai biaya yang telah ditentukan ke rekening saya dan konfirmasi 
  4. Jika anda hanya jasa isi saja silahkan kirimkan hard disk anda ke alamat yang nanti saya berikan  jika anda ingin sekalian beli hard disk tinggal anda tentukan dan kirim linknya ke saya maka saya yang akan proses pembeliannya dan langsung dikirim ke tempat saya.
  5. akan saya konfirmasi jika hard disk sudah sampai dan pesanan akan saya proses 1 hari kerja dan langsung saya kirim kembali ke tempat anda.

Catatan : 
  • kirim hard disk anda dengan dipacking yang rapi dan aman karena jika terjadi kerusakan pada hard disk karena packing yang buruk saya tidak bertanggung jawab.
  • Jika daftar film yang anda inginkan melebihi kapasitas yang tersedia maka akan saya isi sesuai dengan urutan daftar film yang anda kirim

Untuk jasa download tinggal sobat kirim link download yang anda inginkan ke saya dan saya akan langsung melakukan proses downloadnya segera. Kecepatan download internet saya :

Jasa download cepat dan murah

Baca juga tulisan menarik lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.