Sabtu, 07 Maret 2015

Bukti Pembayaran Dari PPC Pemasang.com

Bukti Pembayaran Dan Testimoni Dari Pay Per Click (PPC) Pemasang.com

Bukti pembayaran dan testimoni dari PPC Pemasang.com

Pemasang.com adalah salah satu layanan pay per click lokal yang menampilkan iklan berdasarkan keyword atau kata-kata yang ada pada blog anda sehingga lebih menghemat space blog anda.

Minimum payout yang ditentukan oleh Pemasang.com sangatlah rendah dan anda bisa menentukan payout sesuai keinginan anda mulai dari Rp 10.000, 50.000, 100.000, 500.000 sampai 1000.000. dan dibayarkan via transfer Bank. Selain Bank BCA dan Mandiri dikenakan potongan sebesar Rp.6.500.


Layanan ppc yang satu ini bukanlah scam dan sudah terbukti membayar para publishernya dan untuk membuktikannya saya akan memberikan bukti pembayaran yang sudah saya dapat dari PPC Pemasang.com.

Selama saya menjadi publisher pemasang.com saya baru payout sebanyak dua kali dan pada payout kedua dibayarkan saya berhenti sementara menjadi publishernya dan hari ini saya kembali memasang script iklan pemasang.com di blog ini, berikut screenshotnya :


Bukti pembayaran dari pemasang.com

Payout yang saya dapat memang tidak terlalu banyak karena pengunjung blog ini juga masih sedikit, tetapi apapun yang kita dapat harus selalu kita syukuri dan tak apa dapat sedikit tetapi halal dari pada banyak tapi haram :D 


Bagi yang mau daftar jadi publisher dari pemasang.com bisa langsung klik link berikut pemasang.com

Semoga bagi sobat yang masih ragu untuk jadi publisher di pemasang.com bisa yakin dan segera mendaftar jadi publisher sekarang juga. 

Baca juga tulisan menarik lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang relevan. Jika komentar tidak relevan dan mengandung link maka komentar akan saya hapus. Silahkan berikan kritik dan saran anda agar artike di blog ini bisa lebih bermanfaat lagi.